Kamis, 22 Februari 2018

Kunjungan Komisioner KPU Kabupaten Tasikmalaya



CISAYONG - Komisioner KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Jamaludin, S.P beserta team nya berkunjung ke Kantor Sekretariat PPK kecamatan Cisayong. Kunjungan kali ini dimaksudkan untuk melakukan Supervisi ke setiap PPK maupun PPS.
             Kedatangannya pun di sambut hangat oleh PPK Kecamatan cisayong. Dalam kunjungannya, Komisioner yang akrab di panggil A Zam ini memberikan penerangan dan pemahaman mengenai Aturan terkait alat peraga sosialisasi, Alat peraga Kampanye, kode etik penyelenggara pemilu  serta menghimbau agar penyelenggara pemilu baik PPK maupun PPS selalu menjaga netralitas dirinya sebagai anggota PPK dan PPS, mengedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi.
             Acara tersebut dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berakhir pada Pukul 14.00 WIB, selain itu kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri oleh PPK namun PPS pun diundang untuk mendengarkan arahan dari KPU kabupaten Tasikmalaya. Di akhir acara  seluruh anggota PPK dan PPS yang hadir melakukan session foto bersama dengan Komisioner Kabupaten Tasikmalaya Bapak Zamzam Jamaludin, S.P beserta team nya.  (N/A)


Sesion Foto Bersama